Kamis, 03 Maret 2011

Opera 10.61 RC3 Terbaru


Pakai browser apakah anda?? Sudahkah anda mencoba Opera 10.61 RC3 Terbaru?? Disini saya akan share browser yang sangat cepat yaitu Opera 10.61 RC3 Terbaru.Saya sudah mencobanya dan ternyata memang sangat cepat sekali,Mozilla firefox 3.6 dan Safari 4.0 kalah cepatnya dengan Opera 10.61 RC3.

Kelebihan dari Opera 10.61 RC3 Terbaru yaitu :

Secepat kilat

Percepat penjelajahan web Anda. Semua hal, mulai dari pemuatan halaman web hingga membuka tab dioptimalkan untuk terjadi seketika. Anda bahkan dapat mempercepat browsing pada koneksi lambat dengan Opera Turbo.
Aman dan terjaga

Kurangi keterpaparan terhadap ancaman di Web. Fitur dan keamanan terkemuka di industri, seperti Perlindungan Ancaman Web dan bilah keamanan akan menjamin keamanan Anda.

Mudah digunakan

Melesat di halaman web dengan fitur yang dirancang penuh pertimbangan. Anda dapat mencari langsung di bidang alamat atau meluncurkan halaman favorit Anda dengan sekali klik menggunakan Panggil Cepat.

Inovatif dan canggih

Dapatkan manfaat maksimal dari Web dengan fitur hebat, seperti pencarian khusus, gerakan mouse, dan Cari di Halaman untuk membantu menemukan konten di halaman panjang.







Fitur yang ada di Opera 10.61 RC3 :


Pencarian Web terpadu
Tab yang canggih
Panggil Cepat
Opera Link
Opera Turbo

Gimana tertarik untuk mencobanya??
Dijamin Opera 10.61 RC3 Terbaru sangat cepat secepat kilat.
SILAHKAN DOWNLOAD DISINI


Imzupload : Opera 10.61 RC3 Terbaru
MediaFire :  Opera10.61 RC3 Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates