Kamis, 03 Maret 2011

Gom Player 2011 Free With Skin


  Share lagi bro, mungkin software ini udah nggak asing lagi bagi para pengguna Komputer atau Laptop dimana saja, namanya GomPlayer. Gom Player adalah software yang berfungsi untuk memutar/memainkan format file video dan mp3. GOM Player juga mendukung file SMI, SRT, RT, SUB(dengan IDX) untuk sub judul. Anda bahkan dapat melakukan sinkronisasi subtitle dan video kalau ada ketidaksesuaian. Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengna nama yang sama di dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke dalam playlist. GOM Player memiliki playlist setupa format M3U, PLS, ASX. Langsung aja.!





Screenshoot:

System Requirements:

  • Microsoft Windows 98SE, Me, 2000, XP, 2003, Vista or Windows 7
  • Intel-compatible CPU P3 or greater Minimum amount of RAM recommended by the operating system in use 20MB Hard Drive Space.
  • Some videos may require the newest version of DirectX or Windows Media Player.
  • Recommended settings may change according to different types of video files.
  • Modify 'Deadlock problem' occasionally happened when you shut down the player.
  • Improve Vorbis audio decoder performance.
Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan KS Holic di Facebook. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail".Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, atau bisa menghubungi kami lewat "Contact Us", dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates